Belajar untuk Pemula Office Word, Excel, PowerPoint, Desain Grafis, CorelDraw, PhotoShop, Editing video, Vegas Pro, AutoCAD. Belajar Komputer & Photografi

Nada Dering Handphone Yang Menggangu





” Nada Dering Handphone Yang Menggangu “ pada tulisan berikut ini tidaklah lain hanya untuk berbagi kesadaran mengenai nada dering pada sebuah HP. 

Anda pasti pernah lupa mematikan Handphone anda disaat waktu tertentu seperti : 
Pada waktu anda sholat sendiri, ini pasti sangat mengganggu anda berkonsentrasi, di dalam tempat ibadah, ini pun sangat mengganggu lingkungan sekitar anda. di tempat kerja yang ada aturannya untuk mematikan HP kemudian anda lupa untuk mematikannya, bisa jadi anda diberi Surat Peringatan atau anda saat bermain petak umpet lalu Handphone anda berbunyi, sehingga anda kalah dalam permainan itu.   

Bisa pula saat anda hendak menangkap burung lalu Handphone anda berbunyi keras dan ini cukup mengesalkan burung yang anda inginkan terbang menjauh.

Tapi yang jelas mengganggu saat anda  hendak mengutarakan cinta lalu kemudian wanita simpanan anda yang lain menelepon anda, menagih janji untuk bisa bertemu diwaktu yang sama, jelas ini sangat mengganggu. 

dan yang pasti banyak aktifitaslain yang sangat terganggu oleh nada dering Handphone anda atau oranglain disekitar anda. 

Karena itu matikan Handphone anda pada waktu-waktu khusus anda, sehingga aktifitas apapun anda tidak terganggu dengan suara pada benda ini. Dan tentunya kenyamanan adalah hak kita bersama untuk bisa dinikmati.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment