Belajar untuk Pemula Office Word, Excel, PowerPoint, Desain Grafis, CorelDraw, PhotoShop, Editing video, Vegas Pro, AutoCAD. Belajar Komputer & Photografi

Jangan Ganggu Istri/Suami Orang Dengan Handphone mu

Saya buat artikel kecil ini semata-mata untuk berbagi informasi terkait manfaat dan hal buruk dengan alat teknologi yang sudah sangat tak asing lagi untuk kita yaitu "HANDPHONE ". Pada Blog ini saya tidak akan membicarakan Handphonenya, akan tetapi penggunaannya. 

Sayapun bukan orang yang termasuk bijak dalam penggunaan Handphone, kalo saya karena sering gak ada pulsa dan handphonnya selalu error :D. Ada untung dan banyak ruginya. 

Tapi untuk para penggemar HP dan Paket malam cobalah bijak dalam penggunaanya jangan buat masuk signal anda pada HP seseorang yang sudah memiliki pasangan resmi " kalo yang belum resmi sah-sah saja ". Kalo hal ini terjadi dan dilakukan secara terus menerus maka tingkat kecemasan pasangan anda semakin meningkat seiring Cost/Pengeluaran anda dalam pengisian pulsa HP dan tagihan rekening listrik. 

Jika anda pekerja tentu akan menyita banyak waktu istirahat anda, dan waktu kerja anda jadi jangan lakukan hal ini, 

Kesehatan lebih penting sepenting pasangan resmi anda, jika pasangan anda terganggu maka kesehatan andapun sudah jelas akan terganggu. 

semoga artikel ini bermanfaat untuk anda yang mau coba-coba melakukan hal yang tidak bijak.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment