Belajar untuk Pemula Office Word, Excel, PowerPoint, Desain Grafis, CorelDraw, PhotoShop, Editing video, Vegas Pro, AutoCAD. Belajar Komputer & Photografi

Buang Pesan Singkat Romantis Dari Inbox Handphone Anda



Anda mungkin pernah mendengar teman, sahabat, rekan kerja, tetangga, saudara anda bahkan mungkin saja anda sendiri, mengalami masalah ketika Inbox romantis dari teman hati baru anda dibaca oleh pasangan anda lalu kemudian terjadi pertengkaran hebat. 

Bukan berdasarkan pengalaman hanya kebetulan banyak korban akibat kelalayan ini tidak segera menghapus SMS romantis pada Handpone anda. 

Saya tidak sedang mengajarkan hal yang curang terhadap pasangan anda, akan tetapi saya menulis ini agar tidak terjadi pertengkaran hebat dikehidupan rumah tangga anda. Mungkin saja tulisan ini tidak terkesan penting karena anda sudah sering melakukan apa yang saya tulis pada blog ini. Atau anda memiliki cara lain sperti mem-password Handphone anda, atau melarang keras pasangan anda untuk tidak menyentuh Handphone anda. 

berlakulah disiplin jangan sisakan SMS apapun di Handphone anda kecuali pesan penting yang bisa anda simpan di penyimpanan yang lain. Dengan cara ini anda sebenarnya mencintai dan menyayangi kehidupan rumah tangga anda dengan pasangan resmi anda. Semoga anda tetap setia pada pasangan sehidup dan semati anda.

baca juga : 
 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment