Belajar untuk Pemula Office Word, Excel, PowerPoint, Desain Grafis, CorelDraw, PhotoShop, Editing video, Vegas Pro, AutoCAD. Belajar Komputer & Photografi

CorelDraw Untuk Anak




Satu lagi program desain grafis yang saya berikan ke anak kelas 5, yaitu belajar menggunakan program CorelDRAW. Seperti pembelajaran program Photoshop untuk anak kelas 6, banyak juga yang meragukan bahwa anak-anak tidak mungkin bisa menggunakan CorelDRAW. Mereka mungkin akan kesulitan menggunakan CorelDRAW. Pendapat-pendapat yang meremehkan kemampuan anak-anak tersebut saya coba mentalkan dengan membimbing anak-anak dengan sebaik-baiknya. Saya ikuti perkembangan mereka. Saya terus menganalisis sejauh mana kemampuan mereka menggunakan program CorelDRAW. Setelah menjalani beberapa praktik, anak-anak pun ternyata mampu menerima materi yang saya berikan. Bahkan dengan antusias mereka mencoba-coba sendiri untuk berkreasi. Dan suatu ketika saya memberikan tugas kepada anak-anak untuk membuat sebuah bingkai foto sesuai kreatifitas mereka masing-masing. Dan meskipun hasilnya sederhana, menurut saya mereka sungguh luar biasa mampu menghasilkan suatu karya dengan dukungan fasilitas dari CorelDRAW. Dan ini membuktikan bahwa anak-anak SDpun bisa menggunakan CorelDRAW. Di bawah ini adalah hasil-hasil karya bingkai foto anak-anak :






Sumber  : 
http://gallerypendidikan.blogspot.co.id/2009/09/belajar-coreldraw-dengan-anak-anak.html
Copy the BEST Traders and Make Money : http://bit.ly/fxzulu
 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment